usaha grobakan penghasilan kantoran

Diposting oleh andri irawan pada 21:43, 04-Jul-15

asalamualaikum wr.wb......
kangen nie baru buka blog lagi hehehe gimana kabarnya gan semoga sehat semua sebelumnya ma'af ane baru posting lagi karna ane sedang fokus sama usaha ane.
okehlah langsung saja kangen-kangenanya nanti lagi aja hehe, kali ini ane mau posting tenteng usaha grobakan tapi penghasilan kantoran,awalnya juga ane ngga percya masa usaha grobakan yang kelihatanya agak kotor dan kurang keren tapi penghasilanya bisa melebihi penghasilan kantoran,kalo ngga percya baca artikel ane dan fikirkan baik baik.
ditempat ane tepatnya dilosari kabupaten brebes propinsi jawa tengah,dimana teman  ane menjalankan usaha grobakan yaitu jualan cimol dan stik kentang,awalnya si ane juga agak ragu dengan usaha temen ane dari usaha itu bisa buat beli motor,hp,tv,renovasi rumah,bahkan katangya mau beli mobil, yaa, walaupun keridit smile tapi gile gak tuh dari usaha grobakan bisa buat bali apa yang dia inginkan, setelah ane selidiki sendiri ternyata pendapatan yang didapat sehari harinya 1,5 jt per hari....... wwwwaaaawwww binggo kan bahkan kerja diluar negripun bisa kalah penghasilanya,coba banyangkan kalo saja bisa buka cabang dua lagi mungkin orangtuanya bisa berangkat haji, subhanallah ternyata usaha kita anggap gak keren tapi penghasilanya lebih keren dari kerja kantoran.
cukup sekian dulu postingan ane semoga bermanfaat,ma'af juga kalo ane jarang ngunjungin blog sobat semua karena ane ada kesibukan sendiri yang harus dikerjakan,selamat malam dan selamat mencoba usaha sendiri smile
wasalamualaikum wr.wb.

usaha sampingan menjelang lebaran

Diposting oleh andri irawan pada 13:39, 27-Apr-15

asalamualaikum. Okeh langsung saja ngga usah panjang lebar takut hpnya ngedrop hehe,.. usaha sampingan ternak ayam kampung,ya inilah yang akan ane tulis dipostingan kali ini,,memang usaha ini ngga keren apa lagi usahanya kotor,tp dibalik kekotoranya itu kita bisa manfaatkanya menjadi duit, caranya dengan berternak ayam kampung,karena pada hari raya idul fitri banyak sekali sob permintaan ayam kampung untuk menjadi... [Baca selengkapnya]

Usaha Untuk Anak Muda Banget

Diposting oleh andri irawan pada 22:45, 17-Apr-15

Asalamualaikum wr.wb. ketemu lagi dengan ane. Hehe semoga ngga bosen Okeh langsung saja sob,kali ini ane mau berbagi tentang usaha anak muda banget hehe langsung simak aja sob. Ane punya satu Usaha yang pas banget buat anak anak muda yang ingin berwirausaha yaitu Buka usaha angkringan sob pas banget buat kalian yang ngaku anak muda hehe karena usaha ini modelnya angkringan sebaiknya... [Baca selengkapnya]

Usaha sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui

Diposting oleh andri irawan pada 14:34, 13-Apr-15

Asalamualaikum wr.wb.. okeh langsung saja ya kali ini ane akan menceritakan tentang "usaha sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui" hehe dari judulnya aja mungkin kalin sudah tahu usaha ini sangat enak,karena kita tidak hanya usaha saja,ada keuntungan lainya gan yang bisa kita dapatkan. Ane jelaskan apa itu usaha sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui sob, usaha yang dimaksud disini adalah buka usaha... [Baca selengkapnya]